Minggu, 16 Oktober 2011

AutoBiografi

aku seorang anak laki" namaku rizky kurnia handoyo yang dilahirkan dijakarta pada 20 desember.. aku anak ke-2 dari 3 bersaudara .. sewaktu kanak-kanak aku sangat suka sekali menjahili teman" ku
aku bersekolah di SDN.PISANGAN TIMUR.01Pagi oh iya ada yang lupa itu bukan sekolah pertama ku aku pindahan dari bekasi ..
sebab ada suatu permasalahan yang dulu tak aku mengerti yg terjadi antar kedua orang tuaku ..
aku tinggal bersama nenek ku aku senang sekali disana .. bertemu dengan kawan"ku setiap hari nya disekolah. Kemudian aku bertemu Dengan Seorang anak Guru Agama nama nya danu , ibunya mengajar disekolah kita berdua ,wah kita selalu bersama" dalam mengerjakan tugas apapun kompak sekali dehh haha..
perpisahan pun akhirnya tiba kita semua harus berpisah untuk melanjutkan lagi ketingkat SLTP. Aku memilih bersekolah Di SLTPN 44 JakartaTimur . Dan Yang membuatku
heran Mengapa bisa satu kelas lagi dengan Teman Ku Danu HidayaTullah .
Tapi tak selama seperti kita di SD .. sewaktu kenaikan kelas dia pindah ke pesantren
yang letak nya ada di indramayu.
tak lama aku pun lulus Dari Sltp . aku memimilih melanjutkan ke STM KemalaBhayangkari ( ToeBoen ) haha banyak orang memanggilnya stm toeboen ,,
yakk kata banyak orang sih STM itu sangat mudah untuk mencari kerja . tenaga langsung pakai.
hahaha buat ku apa yang ingin aku raih semua ada ditanganku jika aku mau pasti bisa ku raih semua itu dan harus ingat ditambahkan berdoa kepada tuhan Yang Maha Esa.
kini aku Sudah ada di Kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA . aku harus lanjutkan impian orang orang yang aku sayang ,, yang telah tenang disana untuk ayah Dan om ku
aku akan menjadi orang yang berguna yang akan membuat kalian bangga ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar